UKM Indonesia

Strategi Perluasan Pasar, Pemasaran, dan Branding untuk UKM dengan Prinsip Sustainability


Untuk membantu UKM dalam mengembangkan bisnis yang berkelanjutan, Global Reporting Initiative (GRI) memperkenalkan Sustainability Reporting (Laporan Keberlanjutan). GRI bekerja sama dengan APINDO dan UKM Indonesia untuk membantu perusahaan untuk dapat menyusun profil perusahaan dan strategi branding/marketing dengan menggunakan prinsip GRI untuk laporan keberlanjutan (corporate sustainability reporting). <p "="">Melalui laporan ini, UKM tidak hanya dapat menggunakannya untuk membantu mengakses kredit bank, tetapi data dari laporan tersebut dapat ditarik dan didesain sedemikian rupa untuk pembuatan profil perusahaan (company profile), juga strategi promosi, branding, dan pemasaran. Tujuan Sesi ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas UKM dalam memetakan aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup yang telah dilakukan untuk dikembangkan menjadi strategi branding/marketing, dan disusun ke dalam bentuk company profile dan laporan berkelanjutan yang terstruktur. Para UKM diharapkan membawa: 1) laptop masing-masing dengan koneksi internet; <p "=""> 2) materi-materi apapun yang terkait dengan profil bisnisnya (seperti leaflet, flyer, product description, booklet tentang perusahaan, artikel tentang perusahaan di media massa, dan lainnya). <p "="">Untuk keterangan lebih lengkap mengenai pelatihan ini dapat membaca TOR kegiatan disini. Ayo, segera daftarkan dirimu! Jangan sampai kehabisan seat!

Global Reporting Initiative

Biaya

Gratis

Tanggal Pelaksanaan

-
13.30 - 16.30 WIB

Sukai postingan ini:
KOMENTAR
Mungkin Anda perlu membaca Artikel ini: