Perkembangan teknologi berperan menjadi katalisator transformasi digital di sebagian besar sektor kehidupan, termasuk ekonomi.Kebiasaan berbelanja secara daring merupakan salah satu gaya hidup masyarakat yang mengalami peningkatan selama beberapa tahun terakhir dikarenakan transformasi digital.Transformasi tersebut juga mengubah sebagian besar sektor bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).Agar tetap bisa bertahan, para pelaku UMKM mulai memilih mengalihkan usahanya ke marketplace.Namun, tidak semua pelaku UMKM memahami seluk-beluk berjualan di marketplace sehingga menyulitkan mereka untuk melariskan produk.Webinar ini akan memberikan kesempatan komunitas UMKM menambah pengetahuan serta tips sukses berjualan secara online.Pembicara:1. Haikal Bekti Anggoro (SVP Seller Operations Lazada Indonesia)2. Dewi Meisari (Chief Editor UKMIndonesia.id)3. Drica Wibowo (Owner Toko Omahbayi di Lazada)Moderator:Audrey Chandra
Tags
Mungkin Anda perlu membaca Artikel ini:
Program dan Layanan -
Healthypreneur Ladang Lima 2022
Program inkubasi dan kompetisi menuju Indonesia lebih sehat yang dikembangkan Ladang Lima selaku produsen Tepung Singkong dalam mencari Artisan, Home-baker, Cakery dan pelaku usaha kuliner yang tertar.
Pelatihan Berhadiah dari ShopeePay dan Ukmindonesia.id Untuk UMKM di Indonesia
Seri Pelatihan Bisnis Bangkit bersama ShopeePay merupakan serial pelatihan online dengan 4 topik berbeda yang dipersembahkan oleh @ShopeePay_id dan @ukmindonesiaid untuk UMKM di Indonesia agar bangkit.
DBSF memanggil para Social Entrepreneurs dan UKM! Bagi Anda yang mempunyai wirausaha sosial atau Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang siap bertransformasi menuju bisnis berkelanjutan. DBSF meluncurkan .
Raja Uduk : ​Menjadi Pemenang Pasar Nasi Uduk Bermodal Observasi
Gambar diambil dari tripadvisor.comSiapa yang tak kenal nasi uduk? Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah akrab lidahnya dengan kuliner tradisional ini. Menu nasi uduk tersebar di seluruh Nusan.