Katalog www.ukmjagowan.id merupakan program promosi brand-brand UMKM Lokal terkurasi, yang bertujuan untuk memudahkan berbagai pihak untuk menemukan dan menjalin kerjasama dengan brand-brand unggul UMKM di Indonesia. Program ini dipersembahkan oleh ukmindonesia.id bersama WhatsApp dan didukung oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI, serta Kementerian Perdagangan RI.
Nah sekarang ukmjagowan.id terbuka untuk 50 UMKM baru yang ingin Go Global loh! Program ini cocok banget untuk UMKM yang memiliki orientasi serta keinginan Go Global yang tinggi!
Emang apa sih manfaatnya?
Well, selain terpampang pada katalog produk lokal yang menampilkan profil bisnismu sehingga bisa mendapat lebih banyak exposure dari konsumen maupun calon mitra bisnis, kamu juga bisa mendapatkan berbagai kesempatan mengikuti pelatihan serta peluang mengikuti pameran dan business matching. Banyak banget kan manfaatnya!
Lalu syaratnya apa aja sih?
Yuk buruan daftarkan usahamu di bit.ly/kurasiukmjagowanid atau klik link Kurasi UKMJAGOWAN.ID 2022 yang tertera pada profil Instagram @ukmindonesiaid dan @ukmjagowanid.
Pendaftaran dibuka hingga 15 November pukul 23.59 WIB.
Jangan lupa untuk sebarkan berita baik ini ke semua pelaku bisnis disekitarmu!
#ukmjagowan #ukmindonesiaid #bangkitbareng #umkmindonesia #banggabuatanindonesia
Menjawab antusiasme yang tinggi atas kegiatan Konsultasi Bisnis dan Pendampingan Usaha tahun lalu, tahun ini, Kementerian Koperasi dan UKM RI akan mengadakan kembali Entrepreneur Development 2023. Den.
Halo Sahabat Daihatsu! Ada kabar bahagia nih, Daimin mau kasih kesempatan buat kamu yang sedang ngembangin bisnis UMKM kamu dengan ikutan "Daihatsu Sahabat UMKM" berkolaborasi dengan @ukmindonesiaid. .
foto: Arief Hermawan P/BisnisMengawali pekan terakhir di tahun 2022, Kemenkop (Kementerian Koperasi UKM (Usaha Kecil dan Menengah) menggelar Refleksi 2022 dan Outlook 2023 pada hari Senin (26/12) kema.
Whatsapp Bermitra dengan ukmindonesia.Id Hadirkan 20 UMKM Jagowan dalam Pameran Pasar WhatsApp! Jakarta, 24 Oktober 2022 - 7 dari 10 orang Indonesia lebih memilih untuk mengirim pesan bisnis daripa.