UKM Indonesia

Workshop Pengelolaan Keuangan UKM Tumbuh


Halo sahabat wirausaha!

Setiap wirausaha yang ingin naik kelas perlu menata keuangan usahanya dengan baik. Awalnya ambil keputusan berdasarkan intuisi/feeling, perlahan perlu berdasarkan data dan analisis, agar keputusan yang diambil juga bisa lebih tepat baik untuk menekan biaya, menaikkan penjualan, atau meningkatkan margin laba.

Kali ini ukmindonesia dan APINDO turut mendukung workshop intensif manajemen keuangan oleh Tumbu Accelerator untuk UKM yang SERIUS ingin naik kelas. Adapun dalam 2 (dua) hari tersebut, pelaku UKM akan dapat membedah proses bisnisnya, membuat satuan/akun pencatatan keuangan yg sesuai, jenis-jenis laporan keuangan standar, sampai latihan input data untuk pencatatan, dan analisis hasilnya dengan menggunakan bantuan software.

Quota terbatas maksimal 10 Pelaku Usaha! Yuk daftar segera!


KETERANGAN TAMBAHAN:

1. Peserta diharapkan membawa berbagai bukti-bukti pendapatan/penjualan dan bukti-bukti pengeluaran usaha pada 1 bulan terakhir (minimal bukti-bukti transaksi pada bulan Maret atau April 2019).

2. Transfer biaya pendaftaran dapat dilakukan ke nomor rekening: DBS Bank 332 011 0389 a.n PT Indonesia Tumbuh Inklusif

3. APINDO adalah Asosiasi Pengusaha Indonesia (apindo.or.id)

4. TUMBU Accelerator adalah brand program pendampingan Usaha Mikro Kecil dari PT Indonesia Tumbuh Inklusif yang didirikan oleh para alumni FEB UI dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dibidang ekonomi dan keuangan. TUMBU lahir untuk membantu akselerasi pertumbuhan Usaha Mikro dan Kecil, sebagai kendaraan strategis untuk mengurangi ketimpangan dan mewujudkan perekonomian yang lebih inklusif bagi Indonesia.

Salam naik kelas!!

TUMBU Accelerator

Biaya

Gratis

Tanggal Pelaksanaan

-
13.30 - 16.30 WIB

Sukai postingan ini:
KOMENTAR
Mungkin Anda perlu membaca Artikel ini: