Sales Growth Hack - in Industry 4.0 dengan topik "Best Practices on Sales Management CRM" , Mengupas perkembangan digital dalam bisnis di Era Industri 4.0 dan strategi sales management CRM yang tepat untuk meningkatkan penjualan pada Perusahaan. Sales dan omzet perusahaan, dua hal yang selalu jadi perhatian utama setiap perusahaan. Untuk meningkatkan hal tersebut, setiap perusahaan melakukan beragam strategi. Dalam menghadapi Industri 4.0, Digitalisasi merupakan salah satu strategi yang perlu menjadi perhatian setiap Perusahaan. Bagaimana perkembangan digital dalam bisnis dan bagaimana mengakalinya untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan Perusahaan?. Semua akan di kupas tuntas dalam acara Sales Growth Hack - in Industry 4.0 . Pembicara dari Praktisi Dalam Berbagai Jenis BisnisAcara ini akan menghadirkan 4 Pembicara dari 4 Bisnis yang berbeda! Para pembicara yang mampu melihat permasalahan di sektor sales & marketing dengan lebih seksama. Sekaligus membahas topik khususnya yaitu Best Practices on Sales Management with CRM. Bagaimana mereka bisa memanfaatkan tren inovasi digital untuk kemajuan Perusahaan? Nah, seperti apa strateginya, serta seberapa besar potensi kenaikan omzet yang mereka bisa capai, akan terjawab di acara ini.Materi Berdasarkan Praktek Lapangan dari 4 Pembicara dari bisnis yang berbeda beda mewakili Perusahaannya masing-masing yang telah sukses memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan pendapatan Perusahaan, khususnya dalam hal penggunaan strategi CRM.
Ryan Gondokusumo ( Sribulancer ) Memanfaatkan Perkembangan Teknologi terkini untuk perkembangan Perusahaan
Handri Kosada ( CEO Barantum ) Strategi Meningkatkan Omzet Penjualan dengan Optimalisasi CRM
Sandibrata Simanjuntak ( BPR Universal ) Strategi BPR Universal Dalam Mengoptimalkan Konsep Digital Marketing
Rendy Elrizal ( Haruka Edu ) Strategi Haruka Edu Mengoptimalkan Loyalitas Customer Dengan Metode Digital Marketing
Halo Sahabat Wirausaha!
Dalam menjalankan bisnis, pastinya banyak tantangan baik itu dari keuangan, sdm, operasional, pemasaran, dsb. Tidak sedikit juga kita bingung apakah strategi operasional dan.
Strategi Branding, Promosi, dan Perluasan Pasar Berbasis Prinsip Sustainability
APINDO, UKM Indonesia, GRI, dan Blibli.com, menyelenggarakan workshop “Menembus Online Marketplace: Strategi Branding, Promosi, dan Perluasan Pasar Berbasis Sustainability”. Workshop ini gratis, d.