Untuk membantu UKM dalam mengembangkan bisnis yang berkelanjutan, Global Reporting Initiative (GRI) memperkenalkan Sustainability Reporting (Laporan Keberlanjutan). Dengan bekerja sama dengan APINDO dan UKM Indonesia untuk membantu perusahaan untuk dapat menyusun profil perusahaan dan strategi branding/marketing dengan menggunakan prinsip GRI untuk laporan keberlanjutan (corporate sustainability reporting). Melalui laporan ini, UKM tidak hanya dapat menggunakannya untuk membantu mengakses kredit bank, tetapi data dari laporan tersebut dapat ditarik dan didesain sedemikian rupa untuk pembuatan profil perusahaan (company profile), juga strategi promosi, branding, dan pemasaran.     Menyambut tingginya antusiasme atas Batch kedua yang diselenggarakan pada 22-23 Mei 2019, kali ini kami kembali menyelenggarakan batch ke-3 dengan menambah tema mengenai digital marketing, bekerjasama dengan Blibli.   Melalui workshop tiga hari ini, peserta akan dapat:

  • Mempelajari tren bisnis global yang berorientasi pada sustainability (keberlanjutan)
  • Membangun strategi marketing dan branding untuk produknya berdasar prinsip sustainability
  • Menciptakan company profile dan materi komunikasi lain untuk menarik perhatian calon pembeli
  • Mendapat masukan dari para mentor untuk strateginya
  • Memasarkan produknya langsung di Blibli.com!
Informasi lebih lengkap mengenai materi dan rundown kegiatan bisa diunduh di TOR disini.   Mentor: APINDO, UKM Indonesia, Global Reporting Initiative (GRI) dan Blibli.com   Penutupan pendaftaran: 5 Agustus 2019 Tempat: RUANG KELAS APINDO Gedung Permata Kuningan Jln. Kuningan Mulia Kav.9C, Jaksel   Workshop ini GRATIS dan HANYA TERBUKA UNTUK 20 PESERTA! Bila terpilih, Anda WAJIB HADIR dalam keseluruhan workshop ini. Peserta terpilih akan langsung dihubungi oleh panitia.