Pasangiklan.com, Layanan Iklan Digital Agar Bisnis Makin Dikenal

Deskripsi Program

Berbisnis tidak dapat dilepaskan dari yang namanya promosi. Lewat promosi, bisnis Anda akan makin dikenal banyak orang sehingga peluang terbelinya produk Anda juga makin tinggi.

Bagi Anda pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Anda tidak perlu lagi bingung ketika Anda hendak mempromosikan usaha Anda sebab Pasangiklan.com siap membantu.

Pasangiklan.com adalah platform yang memfasilitasi pemilik UMKM untuk dapat beriklan. Terdapat lima jenis iklan di Pasangiklan.com, yakni:

  • Iklan digital
  • Iklan TV
  • Iklan baris
  • Iklan Instagram
  • Iklan advertorial

Iklan digital adalah iklan dalam bentuk banner. Iklan tersebut nantinya tayang di website grup Kompas Gramedia, yakni Kompas.com, Tribunnews, Kompasiana.com, Kontan.co.id, Grid.id, BolaSport.com, dan Gridoto.com. Harga iklan digital ialah mulai Rp50.000.

Iklan TV di Pasangiklan.com tayang secara nasional di Kompas TV. Jadi, akan ada banyak orang yang mengetahui UMKM Anda. Ketika memasang iklan TV di Pasangiklan.com, Anda juga akan mendapatkan running text, yakni berita singkat yang berjalan pada tampilan bawah layar TV secara berulang-ulang pada suatu acara tertentu. Harga iklan TV ialah mulai Rp3.300.000.

Iklan baris di Pasangiklan.com terbit di koran Kompas. Koran Kompas mempunyai puluhan juta pembaca yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, jika Anda beriklan baris di Pasangiklan.com, akan ada banyak orang yang mengetahui UMKM Anda. Harga iklan baris ialah Rp58.000 per baris.

Iklan Instagram adalah iklan dalam bentuk feed dan story. Iklan dalam bentuk feed tayang selama 7 hari, sedangkan iklan dalam bentuk story tayang selama 24 jam. Iklan feed dan story tersebut tayang di akun Instagram grup Kompas Gramedia, yakni @grid_id, @majalah_bobo, @bolasport, @hai_online, @idea_online, @tabloidnovaofficial, dll. Harga iklan Instagram ialah mulai Rp100.000.

Iklan advertorial adalah iklan dalam bentuk artikel. Lewat iklan advertorial, Anda dapat menjelaskan secara rinci UMKM Anda. Iklan advertorial tayang selamanya di website grup Kompas Gramedia, yakni Grid, Tribun, Kontan, Kompasiana, dan Kompas TV. Harga iklan advertorial ialah mulai Rp500.000-an.

Dapatkan diskon menarik bagi kamu anggota komunitas UKM Indonesia yang ingin mengiklankan UMKM-nya di Pasangiklan.com dengan memasukkan kode kupon UKMINDO sebelum pembayaran. Tunggu apalagi, yuk, coba Pasangiklanmu sekarang di www.pasangiklan.com !

Syarat dan ketentuan kupon:

- Dapat digunakan untuk iklan digital (digital banner) www.pasangiklan.com/digital-ads
- Diskon 10% tanpa minimum pembelian
- Voucer berlaku hingga 31 Januari 2022