Equity Crowdfunding sebagai Alternatif Modal Perkembangan Usaha

Deskripsi Program

Ternyata, ada beberapa opsi permodalan yang tersedia untuk UMKM, salah satunya Produk Urun Dana, atau yang dikenal sebagai Equity Crowdfunding. Apa sih keunggulan Equity Crowdfunding dibandingkan alternatif sumber modal lainnya? Mari simak selengkapnya dalam webinar berikut.


Halo, UKM hebat!

Bosan di rumah saja? Pandemi ini tentu menjadi tantangan bagi UMKM, namun juga menjadi peluang karena memberi kita kesempatan untuk membenahi usaha, sehingga memungkinkan kita untuk tetap Naik Kelas meskipun berada pada masa pandemi.

Nah, untuk Naik Kelas tentu kita membutuhkan tambahan modal. Ternyata, ada beberapa opsi permodalan yang tersedia untuk UMKM, salah satunya Produk Urun Dana, atau yang dikenal sebagai Equity Crowdfunding.

Apa sih keunggulan Equity Crowdfunding dibandingkan alternatif sumber modal lainnya?

Sistem kerja equity crowdfunding membantu bisnis atau proyek untuk mendapatkan dana dengan mekanisme patungan, dimana investor menanam modal dan mendapatkan kepemilikan saham dari perusahaan. Selain menambah permodalan, tidak jarang investor juga turut memberi manfaat lain bagi UMKM seperti mencarikan potensi pasar, memberi saran strategis, membuka jejaring bagi usaha, dan lain sebagainya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, kita simak alternatif peningkatan modal melalui Equity Crowdfunding.

Mau tahu caranya?

Yuk, dialog langsung dengan praktisinya.

Program ini adalah bentuk kolaborasi kepedulian Asuransi Jasindo dan UKMIndonesia.id agar UKM tetap bangkit di tengah pandemi.

SAATNYA UKM NAIK KELAS

Tanggal Pelaksanaan

Kamis, 19 Agustus 2021

Hubungi

14.00 - 15.30 WIB