Halo sahabat Wirausaha! Mau tahu cara meningkatkan peluang sukses atas berbagai rencana maupun strategi ekspansi bisnis? Caranya adalah dengan menyusunnya berdasarkan data dan riset pasar! Makanya banyak perusahaan besar melakukannya, khususnya terkait proses menciptakan/mengembangkan produk baru. Kok ribet banget ya rasanya? Penciptaan/pengembangan produk baru juga tidak semata-mata selesai dengan jurus ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) loh. Banyak hal yang harus dipersiapkan dengan matang: menciptakan produk yang diinginkan konsumen, melihat kompetitor yang telah ada, mengamati perilaku belanja konsumen dan lain-lain, yang semua itu butuh data dari riset. Anda pelaku UKM yang ingin bisa naik kelas dan meningkatkan omset usaha? Yuk, kepoin hal ini dengan hadir di acara Workshop Riset Pasar UKM "Memahami Kebutuhan Pelanggan Melalui Riset Pasar - batch 2"   KAPAN? Selasa, 26 November Pukul: 09.30 -17.00 Investasi : Umum : 130.000* Member ukmindonesia.id : 80.000* (* termasuk makan siang) Tempat: MULA by Galeria Jakarta Cilandak Town Square     Untuk pendaftaran: http://bit.ly/mulaxukmindonesia Informasi lebih lanjut, hubungi: Keke wa.me/6281906061993 Mohon bantu sebarkan informasi ini dan Sampai bertemu nanti yaaaa... #saatnyaUKMnaikkelas *Bintang Research adalah perusahaan yang bergerak dibidang market research, data scientist dan big data. Kami terdiri dari para profesional yang berpengalaman dalam riset marketing lebih dari 17 tahun, antara lain riset kepuasan pelanggan, riset produk baru, mystery shopper, riset merk, dll yang disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan klien. Pembicara: -Any Agustri (founder Bintang Research) -Muh.S.Wahyu (co-founder & CEO Bintang Research)   *Melalui workshop ini peserta diharapkan : * 1. memiliki pengetahuan&skill tentang dasar-dasar riset terkait produk baru dan pengembangan produk 2. dpt melakukan riset sendiri secara sederhana untuk produk baru atau pengembangan produk 3. mengetahui metodologi riset pasar dan marketing meskipun sederhana